SELAMAT DATANG DI BLOGNYA "ANAK SUMBUL" COMMUNITY

Home » » PERFECT WORLD 136 FULL ELEMEN CLIENT

PERFECT WORLD 136 FULL ELEMEN CLIENT

Written By limbas on Jumat, 12 Desember 2014 | 21.51

Pada cari 136 yang Full no ribet ya ni agan/aganwati langsung aja ke TKP :
dowload file dalam bentuk iso gabungin dengan HJ-SPLIT open file ISO dengan POWER ISO copy dimana kamu suka,pw 136 dah siap di timpa ke game 136 online yang lain . mudah kan, cuman 4gb kok gak banyak




FULL CLIENT
Part3 

mungkin banyak yang kurang mengerti cara membuka file ber ekstensi ISO berikut tutorialnya, mudah mudahan berguna:
1. install Power Iso terlebih dahulu, buka Power Iso lalu baut drive baru dengan cara:
 NB: biasanya jika pertama kali instal Power Iso akan meminta restast ikutin aja prosedurnya ya.
 2. Setelah direstart akan muncul drive baru dalam bentuk cd drive seperti gambar dibawah ini 

 3. Masukkan cd image yang udah agan download tadi ke cd drive image seperti gambar dibawah ini:
4.Buka cd drive tadi dan copy smua siinya ke drive yang anda inginkan setelah itu klik ekstrak patch pw 136 yang anda ingin mainkan dtidak usah melakukan penginstalan lagi tinggak copy paste aja gampang kan.

Untuk menggabungkan file downloatan yang terdiri dari 3 file iso JOIN dengan HJ-SPLIT ya, dan menurut saya itu udah banyak kok tutornya, caranya biasa seperti join file film.
Dan Thanks ya dah mampir di Blog kecil saya.


Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SUMBER_NET COMMUNITY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger