SELAMAT DATANG DI BLOGNYA "ANAK SUMBUL" COMMUNITY

Home » » Prophet Bot v 3.5 Perfect World Indonesia Evolution (Pw Indo 2013 evolution)

Prophet Bot v 3.5 Perfect World Indonesia Evolution (Pw Indo 2013 evolution)

Written By limbas on Kamis, 24 Oktober 2013 | 20.01

Prophet Bot v 3.5 Perfect World Indonesia Evolution (Pw Indo 2013 evolution)

Halo botter mania :)

Setelah datangnya update pw indo patch evolution prophet bot yang sebelumnya di gunakan tidak lagi berfungsi. ini dikarenakan pada saat patch evolution datang, pada dasarnya bot pun juga harus di update agar sesuai dengan base addressnya.

Saya yakin kalian sudah tau soal ini, jadi kali ini saya ingin sharing prophet bot v 3.5 by murmuring, offset prophet bot nya sudah saya sesuikan dengan patch pw indo evolution, jadi buat temen-temen yang kemarin-kemarin g bisa bot, sekarang sudah bisa nge bot lagi...yayyy!!

CATATAN : DILARANG PK SESAMA BOTTER!! HARGAI BOTTER-BOTTER LAIN YANG LAGI HAPPY FARMING JUGA, BUKAN CUMA KAMU YANG MAU FARMING.



Prophet bot v 3.5 ini sedikit berbeda dengan versi sebelum nya, ada beberapa fitur-fitur baru yang super cool dan sangat berguna menurut saya.

 Beberap fungsi terbaru dari prophet bot v 3.5 ini adalah :

- Pengurangan penggunaan memori komputer
- Tombol dan interface skill baru
- Tombol dan interface buff baru
- Tombol untuk menyuntik exp ke pixie secar otomatis
- Alarm
- Dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya jabarkan semua disini


Tombol dan interface skill baru :

Berbeda dengan versi sebelumnya dimana kalian harus secara manual memasukkan hotkey skill kalian pada kolom skill, di versi prophet bot v 3.5 ini bot akan otomatis mendeteksi skill character, contoh pada gambar dibawah saya lagi nge bot menggunakan char bot lvl 9, dimana skill nya saya hanya puny hit biasa (regular attack) stinging swarm (venomous scarab) dan town portal LOL

Pada saat kita membuka interface dari skill tab, bot otomatis mendeteksi skill char bot seperti gambar dibawah ini



Jadi sekarang kita udh ga perlu lagi repot-repot memasukkan tombol hotkey skill secara manual, karena prophet bot v 3.5 sudah mendeteksi secara otomatis, million thanks to you murmurming and prophet bot team!

Kekurangannya kalian harus tau nama skill yang bot gunakan dalam versi perfect world international (PWI) pwi itu artiny bukan PW indo, pwi = perfect world international, pw ind = pw indo,camkan itu baik-baik!

Tombol dan interface buff baru :

Sama seperti tombol interface pada skill, untuk tombol dan interface buff pun juga sudah dirubah agar mendeteksi secara otomatis, lihat gambar dibawah :





Tombol menyuntik exp ke pixie secara otomatis :

Fitur lain dari prophet bot v 3.5 ini adalah fitur untuk menyuntik exp ke pixie secara otomatis, apabila kolom " infuse exp " kalian centang/ceklis, maka bot akan otomatis menyuntik exp character ketika mencapai 90 % ke pixie secara otomatis.

CATATAN : Gunakan secara hati-hati, apabila char bot kalian digunakan untuk farming item-item tertentu tentunya fitur ini sangat berguna, tapi apabila kalian nge bot menggunakan  char asli kallian sebaiknya kolom " infuse exp " jangan di ceklis/centang 


 Lihat gambar dibawah untuk contohnya :




Ok setelah membaca review dari prophet bot v 3.5 diatas, pasti pada pengen coba langsung kan?

CATATAN : Bot sudah saya ganti offsetnya agar berfungsi pada patch perfect world indonesia evolution 

Download File Gratis


Dan buat yang masih bingung cara pakai bot nya bisa download guide dan tutorial dalam format pdf nya DISINI

Takut keylogger? takut virus dan malware-malware lain? setelah di download (jangn di extract dulu) scan file ny di VirusTotal.com <-- website tersebut menyediakan jasa scan file dengan menggunakan lebih dari 10 antivirus yang ter up to date dan yang terbaik.

Credits :
murmuring for the fixed
prophet bot
pw offset finder by n00b
martmoor for the tutorial
elitepvpers forum
Share this article :

3 komentar:

  1. Halo agan limbas, pertama-tama saya seneng karena agan menyukai artikel saya mengenai bot di blog saya, tapi sayangnya artikel dan contentnya ini agan copas tanpa sepengetahuan saya/tidak memberikan back link dan credits, yang mana ini menyakiti perasaan saya, dan juga merugikan saya dan agan juga tentunya.

    Saya minta dengan hormat supaya agan bisa menghapus konten dan artikel yang agan copas demi kebaikan bersama :)

    Ok gitu aja gan yang pengen saya sampein, mudah-mudahan bisa agan mengerti, dan happy blogging :)

    BalasHapus
  2. wkwkwk jangan2 ada keyloggernya lagi

    BalasHapus
  3. WS.Reputation.1
    itu kalo bukan keylogger trus apa?
    ada di file ente gan...

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SUMBER_NET COMMUNITY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger